Home » » Malam Puncak Sibolaki Dakom

Malam Puncak Sibolaki Dakom

Posted by LPM REDLINE on 30 Nov 2018

Malam puncak harla dakom

Auditorium, Red Line News
Malam puncak dan Penutupan Hari Lahir (HARLA) Dakwah dan Komunikasi (DAKOM) Ke-9 Dirangkaikan dengan kegiatan SIBOLAKI (Seni Budaya, Olahraga dan Karya Ilmiah), Tema “Menjunjung Solidaritas, Sportifitas Untuk Menjaga Dakom Berkualitas” (29/11).

Diselenggarakan  pada Tanggal 23-29 November 2018 yang diadakan di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare. Kegiatan ini  dihadiri oleh Ketua Jurusan Dakom, beberapa dosen-dosen Dakom, Perwakilan Organisasi internal dan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Dari Syariah dan Tarbiyah.

Muh. Taufik selaku Ketua panitia mengatakan “Ada beberapa rangkaian acara sebelum malam puncak, yaitu Seni Olahraga dan Karya ilmiah, rencananya kita ingin mengadakan rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan malam puncak dan semua mahasiswa Dakom diwajibkan bawah 1 bura’, namun tidak jadi karena teman-teman panitia terlalu sibuk mempersiapkan malam puncak dari pagi sampai sore, sehingga lupa bahwa kita tidak menggagas untuk malam puncak dengan maulid”, Jelasnya.

Lanjut “Perbedaan Harla tahun ini dengan Harla tahun lalu, tahun ini kita lebih menambah beberapa perlombaan, seperti Editing video, karena tahun lalu cuman ada KTI (Karya Tulis Ilmiah) saran dari ketua HMJ Dakom, bahwasanya mungkin di Harla ke-9 ini bisa ditambah Editing Video dengan Debat, saya berharap untuk Harla Dakom kedepannya teman-teman panitia nantinya dapat membuat acara semakin meriah dan menambahkan apa-apa yang kurang tahun ini” ujarnya.

Mawar salah satu mahasiswa yang hadir di acara puncak Harla dakom berharap“kedepanya untuk Dakom, agar mahasiswa dakom lebih aktif lagi dalam kegiatan-kegiatan apapun khususnya di Kampus tercinta kita ini dan selalu bersatu," ungkapnya.

Reporter : Nrf
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE