Home » , » Menjunjung Solidaritas, Sportifitas Dalam SIBOLAKI

Menjunjung Solidaritas, Sportifitas Dalam SIBOLAKI

Posted by LPM REDLINE on 23 Nov 2018

Pembukaan Sibolaki Himpunan mahasiswa jurusan dakwah dan komunikasi


Auditorium, Red Line News-- Memperingati Hari Lahir (Harla) jurusan Dakwah dan Komunikasi (Dakom) ke 9 Tahun, Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakom menggelar beberapa kegiatan yang disebut dengan SIBOLAKI (23/11).

Kegiatan ini berlangusung 23-29 November 2018 dengan tema "Menjunjung solidaritas, sportifitas untuk menjaga Dakom berkualitas" yang memiliki 13 cabang lomba,  baik itu olahraga, seni, maupun karya ilmiah.

SIBOLAKI merupakan rangkaian kegiatan harla Dakom, "Kegiatan SIBOLAKI ini baru beberapa periode di adakan, kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian dari harlah Dakom itu sendiri. Dalam kegiatan ini kita  berusaha mempersiapkan sedini mungkin, kita munculkan bibit-bibit yang ada setelah kemarin kita bina di bidang kreativitas sekarang kita bina mereka di bidang minat dan bakat," ungkap Yurham, ketua HMJ Dakom.

Taufik, ketua panitia berharap semua prodi yang ikut agar tetap menjaga solidaritasnya, "Saya berharap untuk semua prodi-prodi yang mengikuti kegiatan ini untuk menjaga solidaritas, menjaga keamanan sehingga terlaksananya kegiatan kita dengan lancar tanpa ada kendala apapun," harapnya.

Reporter :Mly/Sls
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE