Home » » Penerima Beasiswa Diminta Lengkapi Berkas

Penerima Beasiswa Diminta Lengkapi Berkas

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2018

Salah satu lampiran nama-nama penerima beasiswa prestasi berdasarkan surat keputusan rektor nomor 265.

Kampus, Red Line News -- Surat Keputusan rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Nomor 264 dan 265 tentang Nama-nama Penerima Beasiswa Prestasi dan Kajian Keislaman telah diterbitkan secara sesmi untuk itu mahasiswa yang dinyatakan lulus diminta agar melengkapi berkasnya di akademik, (29/11).

Sunandar selaku sekertaris pengelola beasiswa menghimbau agar mahasiswa yang lulus segera melengkapi berkas sebelum dilakukan pencairan dana. “Sebelum pencairan dana berkas yang harus dilengkapi yaitu foto copy rekening, dan yang belum punya buku tabungan BRI atau Simpedes, kami menyediakan aplikasi atau formulir pembukaan buku rekening dari BRI yang biayanya nol rupiah, Aplikasi ini dilampiri foto copy KTP dengan kartu Mahasiswa dan yang belum punya KTP melampirkan KK dan surat keterangan dari akademik", jelasnya

Sunni Latifu sebagai mahasiswa yang baru pertama kali menerima beasiswa merasa bersyukur. “Saya sangat bersyukur karena ini baru pertama kali saya menerima Beasiswa, dan ini sangat mengapresiasi buat saya", ungkapnya.

Reporter : Mat/Sth
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE