Home » , » Syarat Bagi Mahasiswa Penerima Bidikmisi

Syarat Bagi Mahasiswa Penerima Bidikmisi

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2018




Kampus, Red Line News--- Beasiswa BIDIKMISI (Biaya Pendidikan Mahasiswa Miskin Berprestasi) yang ada di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare banyak diminati oleh Mahasiswa yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi namun terkendala kemampuan finansial, (28/11).

Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus berdasarkan hasil rapat pimpinan tanggal 15 Nopember 2018 lalu sudah menjadi syarat dan ketentuan dari pihak kampus untuk tinggal di asrama IAIN Parepare selama 2 semester.

Sunandar selaku sekretaris pengelola beasiswa BIDIKMISI mengatakan bahwa seleksi sudah dilakukan sejak semester awal.  "Beasiswa yang terdapat di kampus itu ada beberapa, salah satu yang seleksinya dimulai pada saat semester awal adalah beasiswa BIDIKMISI, jadi seleksinya pada saat semester awal dan alhamdulillah sekarang Mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus itu sudah dimasukkan ke ASRAMA", jelasnya.

Jumriah salah seorang mahasiswa penerima BIDIKMISI merasa senang karena dapat lolos seleksi. "Awalnya saya tidak setuju untuk masuk di Asrama tapi itu adalah salah satu peraturan yang mengharuskan setiap mahasiswa BIDIKMISI untuk tinggal di asrama, jadi saya setuju dan harus masuk asrama karena itu adalah ketentuan kampus", ungkapnya.

Reporter : Nfd/Nfzb/Nrf
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE