Home » » Kampanye Hari Pertama oleh Partai PRM

Kampanye Hari Pertama oleh Partai PRM

Posted by LPM REDLINE on 10 Dec 2018

Suasana kampanye paslon HMJ Syariah dan Ekonomi Islam nomor urut 01.


Kampus, Red Line News-- Kampanye pertama yang dilakukan oleh calon kandidat Partai Revolusi Mahasiswa (PRM) telah berlangsung mulai dari gedung Tarbiyah dan Adab, kemudian Syariah dan Ekonomi Islam dan berakhir di gedung Dakwah dan Komunikasi, (10/12).

Terdapat tiga calon dari partai PRM yang nantinya maju di Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA), yakni Himpunan Mahasiswa Jurusan Syariah nomor urut 01 yaitu Ikmal Syafruddin dan Ratna, kemudian dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Adab nomor urut 02 yaitu Muslimin dan Raoda, serta dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi nomor urut 01 adalah Syahril dan Suwardi.

Salah satu tim sukses dari HMJ Tarbiyah No. Urut 02 berharap. "Harapan saya sebagai tim sukses ini akan menuai hasil yang memuaskan dan semoga saja kandidat No. 02 ini terpilih dan bisa menjadikan Jurusan Tarbiyah dan Adab menjadi lebih baik kedepannya", ungkap Sitra Hamsih Padaloi

Sementara itu calon ketua HMJ Syariah 01 Ikmal Syafruddin mengatakan. "Saya sangat berharap dalam PEMIRA ini berjalan dengan lancar, bersih, aman dan semoga orang-orang yang terpilih kedepannya bisa mengemban amanah dan mampu mengembangkan kampus kita dari segi organisasi", jelasnya.

Lain halnya dengan calon ketua HMJ Dakwah dan Komunikasi 01 yakni Syahril mengatakan apabila nantinya terpilih ia berharap. "Bagaimana nantinya bisa menjadikan HMJ Dakom lebih baik lagi kedepannya tidak seperti kemarin-kemarin", harapnya.


Reporter : Htm/Mad
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE