Home » » Kempo, Beladiri dalam tiga perspektif

Kempo, Beladiri dalam tiga perspektif

Posted by LPM REDLINE on 5 Dec 2018

Penyerahan kenang-kenagan dari perkemi dojo IAIN Parepare

Auditorium, Red Line News--Kegiatan Dialog beladiri dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan oleh Perkemi Dojo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dengan tema "Beladiri Sebagai Jalan Hidup" (05/12).

Tema diambil dikarenakan maraknya tindakan kriminal yang terjadi di kalangan dimasyarakat. Dialog ini membahas tiga materi yakni Beladiri dalam perspektif Islam, Militer, dan Olahraga yang dibawakan oleh Narasumber. Seperti yang diungkapkan Muhammad Syukur selaku Ketua panitia dari kegiatan, "Dalam dialog ini kami mengundang tiga pemateri diantaranya Dirja Wiharja S.Pd.i dengan materi, Kapten Basri, dan Drs. Parman Parid,MM," ujarnya.

Basri, salah satu narasumber memberikan tanggapan dan juga harapannya mengenai kegiatan ini, "Saya sangat mengapresiasinya, karena kegiatan yang dilakukan ini sama saja menyiapkan komponen cadangan yang handal dalam sistem pertahanan negara. Kemudian saya berharap semoga organisasi Perkemi Dojo tidak stuck atau tertinggal, jadi komponen yang ada didalam organisasi harus berputar dan harus bermain sesuai sistem yang ada di dalam organisasi." ungkapnya.

Reporter : Khr/Nrh
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE