Home » » Kursi Rusak, Akibat Ketidakpedulian Mahasiswa

Kursi Rusak, Akibat Ketidakpedulian Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 13 Dec 2018

Kursi yang rusak.


Kampus, Red Line News -- Kurangnya kepedulian mahasiswa terhadap fasilitas menyebabkan beberapa kursi yang terdapat di gedung Syariah terpadu ruangan S104 rusak, serta tidak dapat digunakan, (13/12).

Menanggapi hal tersebut Misbahuddin selaku KASUBBAG AUAK mengatakan kursi yang rusak diakibatkan oleh beberapa mahasiswa yang tidak peduli, "Sebenarnya untuk kursi yang rusak tersebut dikarenakan ketidakperihatinan mahasiswa terhadap fasilitas kampus kemudian untuk solusinya saya akan memanggil cleaning service untuk mengambil kursi tersebut dan mencarikan tambahan", jelasnya.

Umrah salah seorang mahasiswa dari Prodi Muamalah mengaku sangat perihatin mengenai rusaknya kursi yang baru digunakan tersebut. “Saya sangat perihatin dengan adanya kursi rusak itu karena bisa dibilang gedung ini masih baru dan belum cukup satu tahun  digunakan dan fasilititasnya sudah ada yang rusak", ungkapnya.

Untuk itu kepada teman-teman mahasiswa agar kiranya menjaga dengan sebaik-baiknya segala fasilitas kampus agar tetap awet, karena ketika fasilitas tersebut rusak maka mahasiswa juga yang dirugikan.


Reporter : NAN/CRA
Redaktur : JMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE