Home » » Mengenal Budaya Leluhur Melalui Seminar Kebudayaan

Mengenal Budaya Leluhur Melalui Seminar Kebudayaan

Posted by LPM REDLINE on 3 Dec 2018

Kegiatan seminar kebudayaan Animasi

Aula, Red Line News- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar seminar kebudayaan dengan tema Generasi Membangun Bangsa Dengan Budaya Leluhur. Seminar ini diselenggarakan di Aula IAIN Parepare, (02/12).

Seminar ini dipandu oleh Muh. Lukman dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Andi Oddang Sessungriu dan Dirja Wiharja.
 Muhammad Arfin selaku ketua umum ANIMASI menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini tidak dibentuk panitia melainkan pengurus yang turun langsung dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Sebenarnya dalam kegiatan kami ini tidak mengangkat ketua panitia dikarenakan di animasi sudah terbentuk tiga kepanitiaan. Maka darisitu kami selaku pengurus turun ambil alih kegiatan," ungkap Arfin.

Kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi mahasiswa karena dapat menambah wawasan tentang nilai-nilai kebudayaan, "Melalui seminar ini saya mendapatkan beberapa ilmu salah satunya ialah termotivasi untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan mengajarkan cara beradab dan mempunyai rasa malu serta agama dan budaya itu sangat berkaitan erat tak bisa dipisahkan," ungkap Ginayah, peserta seminar.

Reporter: Akm
Redaktur: Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE