Home » » MUPERDO Harapkan Pemimpin yang Mampu Bela Diri Dengan Waza dan Kata

MUPERDO Harapkan Pemimpin yang Mampu Bela Diri Dengan Waza dan Kata

Posted by LPM REDLINE on 18 Dec 2018

Acara Pembukaan Musyawarah Perkemi Dojo IAIN Parepare.

Kampus, Red Line News -- Persaudaraan Shorinji Kempo (PERKEMI) Dojo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan Musyawarah Persaudaraan Dojo (MUPERDO) dengan tema "Mewujudkan Pemimpin Yang Mampu Beladiri Dengan Waza Dan Kata",(18/12).

Reski Sintia selaku ketua panitia menjelaskan bahwa makna tema yang diangkat bertujuan untuk mewujudkan pemimpin yang mampu bela diri. "Kami mengangkat tema ini dengan tujuan untuk Mewujudkan pemimpin yang mampu beladiri dengan waza dan kata pemimpin yang mampu beladiri, artinya waza adalah orang yang mampu berprestasi di bidang beladiri kemudian kata yaitu seorang pemimpin harus mampu menjadi seorang konseptor yang akan berfikir untuk memajukan organisasi, dari kedua faktor tadi semoga pemimpin yang terpilih mampu menjadi contoh bagi anggota", jelasnya.

Ketua PERKEMI Dojo, Adi Irwandi dalam sambutannya berharap melalui Mubes dapat melahirkan pemimpin yang lebih baik. "Kita ingin melahirkan sosok pemimpin yang lebih baik, mampu dalam waza dan kata yaitu mahir dalam tekhnik bela diri dan seorang konseptor yang berfikir untuk masa depan organisasi, dan sudah menjadi sebuah keharusan bahwa pemimpin itu mempunyai intelektual yang tidak diragukan lagi", harapnya.


Reporter : MAT/UMK
Redaktur : JMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE