Home » » Pasangan BERMAHSYUR Menangkan Pemilihan untuk Kandidat HMJ Tarbiyah

Pasangan BERMAHSYUR Menangkan Pemilihan untuk Kandidat HMJ Tarbiyah

Posted by LPM REDLINE on 28 Dec 2018


Ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah periode 2019

Kampus, Red Line News -- Perhitungan surat suara kandidat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab yang sebelumnya tertunda akhirnya menobatkan kandidat 01 Bermahsyur sebagai pemenang dengan 441 suara menyusul 02 sebanyak 323 suara dengan jumlah surat suara sah sebanyak 774,(28/12).

Ahmad Wirandani sebagai ketua HMJ terpilih mengatakan sangat bersyukur atas hasil yang didapatkan, "Alhamdulillah, saya bersyukur atas hasil tersebut, ternyata perjuangan tidak sia sia segala apa yang diawali dengan niat yang baik maka itu pula yang akan kita panen, saya berterima kasih kepada semua unsur dan elemen yang menyukseskan pemira ini. hal ini bukanlah akhir dari perjuangan kita akan tetapi ini adalah awal, dan ini bukanlah kemenangan dari calon 01 akan tetapi ini adalah kemenangan kita semua," ungkapnya.

Muslimin selaku kandidat Nomor 2 berharap kepada pasangan yang terpilih semoga mampu menjadikan mahasiswa terbiyah lebih berintegritas, "Berbicara tentang harapan sama calon yang terpilih, harapan saya kepada calon terpilih  semoga dia mampu menjadikan mahasiswa tarbiyah lebih berintegritas," harapnya.

Reporter : MLH
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE