Home » » Pertama Kalinya, IAIN Parepare Dipimpin Presma Perempuan

Pertama Kalinya, IAIN Parepare Dipimpin Presma Perempuan

Posted by LPM REDLINE on 28 Dec 2018

pasangan Presma& Wapresma IAIN Parepare 2019


Kampus, Red Line News-- Perhitungan surat suara Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) yang telah dilakukan menetapkan pasangan 02 sebagai pemenang dengan 989 suara menyusul pasangan 01 sebanyak 972 suara dengan jumlah surat suara sah sebanyak 1.961 suara yang batal sebanyak 55 suara, (28/12).

Hal ini merupakan hal baru di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, karena untuk pertama kalinya Presiden Mahasiswa (Presma) yang terpilih adalah seorang perempuan.

Sitti Maemunah Binti Aziz selaku Presma terpilih merasa senang sekaligus sedih atas hasil yang didapatkan. “Kita senang sekaligus merasa sedih karena melawan dengan teman sendiri dan dengan selisih suara ini juga membuat saya deg-deg kan karena beda sedikit sekali, dan rencana kedepannya agar DEMA menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya serta menjadi lebih baik kedepannya", ungkapnya.

Sitti Maemunah juga berharap agar Dema bisa menciptakan terobosan baru untuk mahasiswa IAIN Parepare. "Saya berharap semoga ada terobosan-terobosan baru yang akan berdampak kepada seluruh mahasiswa IAIN Parepare, dan kami berharap DEMA tahun jadi lebih baik," harapnya.

Yurham selaku kandidat 01 mengungkapkan Pemira tahun ini merupakan ajang yang besar sehingga tidak heran jika selisih suara hanya sedikit. "Pemira tahun ini itu sangat besar jadi selisih suaranya juga sedikit sehingga kemudian hasilnya pun tidak jauh beda dengan suara No. 1 dan No. 2 serta hari ini Pemira sukses", jelasnya.

Yurham berharap agar Presma dan wakil Presma terpilih dapat merangkul dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa. "Mengenai harapan perjuangkan aspirasi mahasiswa dan jangan lupa saling merangkul satu sama lain", harapnya.


Reporter : Ahr
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE