Home » » Prodi PBA Menggelar Haflah Bahasa Arab Sedunia

Prodi PBA Menggelar Haflah Bahasa Arab Sedunia

Posted by LPM REDLINE on Dec 19, 2018

Acara Pembukaan Haflah Bahasa Arab Sedunia oleh Prodi PBA.


Laboratorium, Red Line News--Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) menggelar haflah dengan tema "Ekspresikan Dirimu Tanpa Kata Tapi" dalam rangka memperingati hari Bahasa Arab sedunia yang dirangkaikan dengan beberapa lomba, (17/12).

Sitti Nurjannah sebagai peserta lomba mengungkapkan ketertarikannya selama mengikuti kegiatan. "Dari awal kegiatan saya sudah tertarik dan selama kegiatan saya tentunya sangat senang. Walaupun awalnya ragu untuk ikut sebagai perwakilan, tapi saya pun punya tekad untuk mengembangkan ilmu yang pernah saya dapat sebelumnya", ungkapnya.

Kaharuddin selaku ketua Prodi berharap semoga dengan kegiatan ini mahasiswa Bahasa Arab bisa lebih meningkatkan kemampuan dalam penguasaan bahasa Arab. "Dengan keterampilan tersebut mahasiswa bahasa Arab mampu membaca nash-nash berbahasa Arab dan menulis skripsi berbahasa Arab walaupun lembaga kita tidak mewajibkan namun alangkah baiknya apabila mahasiswa bahasa Arab menulis skripsi menggunakan bahasa Arab", harapnya.


Reporter :Mrh
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE