Home » » SC-MiPa, Jalin Silaturahmi Dalam Turnamen Futsal dan Debat Ilmiah

SC-MiPa, Jalin Silaturahmi Dalam Turnamen Futsal dan Debat Ilmiah

Posted by LPM REDLINE on Dec 9, 2018

Penyerahan Piala Bergilir Kepada YPA Amsir

Parepare, Red Line News – Study Club Mahasiswa Parepare (SC-MiPa) telah usai menggelar turnamen futsal cup II dan debat ilmiah tingkat perguruan tinggi kota parepare dalam rangka Dies Miladiyah ke II dengan tema "Raih sportivitas wujudkan silaturahmi dalam dua tahun berkarya" pada 6-9 Desember di Grand Sulawesi dan Kantor Lurah Bukit Indah, (10/12).

 Kegiatan futsal cup II ini bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare dan beberapa sponsor lainnya.

Rusdi, ketua panitia mengatakan kegiatan futsal sebagai ajang silaturhami, “Jadi kegiatan futsal ini telah digelar dua kali dan untuk debat ilmiah pertama kali diadakan, sebenarnya kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dalam lingkup parepare demi menjunjung tinggi Sportivitas," tuturnya.

Adapun pemenang lomba dalam kegiatan ini  yaitu turnamen futsal juara 1 YPA amsir, juara 2 satu rasa FC, juara 3 ukm umpar A. Untuk lomba debat ilmiah, juara 1 stadium 2 , juara 2 SC-MiPa, juara 3 stadium 1.

Budi sastrawan, ketua umum SC-MiPa sangat mengapresiasi kegiatan ini,”saya sangat mengapresiasi dengan adanya turnamen futsal dan kompetisi kita sekarang sangat berjarak antara sesama mahasiswa yang berkuliah di wilayah parepare dari berbagai perguruan tinggi yang ada, maka dengan kegiatan seperti itu bisa mempertemukan kita dan bersilaturahmi sesama mahasiswa,” ungkapnya.

Budi juga berharap kedepannya kegiatan ini dioptimalkan lagi,”harapan saya untuk kedepannya adalah bagaimanaa kemudian dioptimalkan lagi dan dimeriahkan lagi sehingga hubungan silaturahmi tetap berjalan antara sesama mahasiswa dari berbagai penjuru kampus yang ada di kota parepare,” harapnya.

Editor : Amr


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE