Home » » Unggul Telak, Kandidat Bersahabat untuk HMJ Dakom

Unggul Telak, Kandidat Bersahabat untuk HMJ Dakom

Posted by LPM REDLINE on 28 Dec 2018


Ketua dan wakil ketua HMJ DAKOM 2019
Kampus,Red Line News -- Komisi Pemilihan Umum (KPUM) telah menetapkan pasangan kandidat Syahril & Suwardi sebagai Ketua dan Wakil ketua terpilih HMJ Dakwah Dan Komunikasi (DAKOM) dengan total surat suara sah sebanyak 219 menyusul kandidat 02 dengan jumlah suara 117 dan kandidat 03 sebanyak 152 suara,(28/12).

Syahril selaku Ketua HMJ terpilih mengungkapkan dirinya merasa lega setelah mengetahui hasil dari pemilihan, " saya merasa lega walaupun awalnya tegang tapi sekarang sudah lega, ini juga merupakan suatu tanggung jawab yang besar kedepannya. Sebisa mungkin kami akan mewujudkan visi misi serta program kerja yang sudah ditetapkan. Dan untuk tim sukses yang sudah berjuang, saya ucapkan terima kasih banyak, karena tanpa kalian, saya tidak bisa seperti sekarang ini," ungkapnya

Hakim selaku tim sukses kandidat 01 berharap pasangan yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik, "semoga dari pasangan yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik, dan memeberikan prestasi untuk Hmj Dakom," harapnya.

Reporter : HZN/WDY
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE