Home » , » 2 Tahun berlalu, Akses Jalan Menuju Perpustakaan tak Kunjung Diperbaiki DPRD Kota Parepare

2 Tahun berlalu, Akses Jalan Menuju Perpustakaan tak Kunjung Diperbaiki DPRD Kota Parepare

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2019

kondisi jalan menuju perpustakaan yang berbatu dan licin
Kampus,Red Line News -- Kondisi Jalan yang merupakan akses terdekat menuju Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang barbatu dan licin dapat membahayakan Mahasiswa pada saat melintasinya,(10/01).

Mulyani salah seorang mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikas mengungkapkan bahwa jalan tersebut memang tidak kondusif untuk dilalui setiap harinya, "jalan tersebut menurut saya tidak kondusif, apalagi sebenarnya setiap hari saya ingin ke perpustakaan tapi melihat kondisi jalan yang rawan kecelakaan jadi kami harus berputar untuk melewati jalan raya yang jauh,"ungkapnya.

Mulyani berharap pihak kampus dapat segera memperbaiki jalan tersebut agar bisa dilalui dengan aman, "Saya berharap pihak kampus segera memperbaiki jalan tersebut mengingat Mahasiswa yang harus bolak balik perpustakaan untuk kepentingan kuliah,"harapnya.

Menanggapi hal tersebut, KASUBAG AUAK menjelaskan bahwa perbaikan jalan tersebut masih menunggu janji dari ketua DPRD Kota Parepare, "satu-satunya alasan kenapa jalan tersebut tidak diperbaiki karena kita masih menunggu janji dari Ketua DPRD kota Parepare sejak dua tahun yang lalu,"ungkapnya.

Misbahuddin Menambahkan pihak kampus sudah pernah ingin memperbaiki namun Rektor menolak, "sudah pernah kami bicarakan dengan pak rektor untuk diperbaiki tetapi beliau mengatakan ingin melihat apa sumbangsih dari Pemerintah Daerah untuk kampus,"ungkapnya.

Reporter     : Wam/Mna
Redakktur  : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE