Home » » Andi Mallarangeng siap Lanjutkan Kepemimpinan Hima Prodi MKS

Andi Mallarangeng siap Lanjutkan Kepemimpinan Hima Prodi MKS

Posted by LPM REDLINE on Jan 11, 2019

Andi Mallarangeng Ketua Hima Terpilih 2019 (Kiri)

Kampus, Red Line News-- Program Studi (PRODI) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam melalui musyawarah serta beberapa pertimbangan dari pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) menetapkan Andi Mallarangeng sebagai ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) terpilih periode 2019, (11/01).

Andi Mallarangeng selaku ketua Hima terpilih mengungkapkan bahwa ini adalah amanah yang sangat besar bagi dirinya, "Ini adalah amanah yang sangat besar bagi saya, walaupun amanah itu sangat berat tetapi insyaallah saya akan usahakan untuk Prodi Mks kedepannya,"ungkapnya.

Andi Mallarangeng berharap agar seluruh anggota Mks tetap menjaga tali silaturahmi dengan sesama anggota dan Mahasiswa yang ada, "Saya berharap Mahasiswa Mks tetap menjaga tali silaturahmi sesama anggota MKS dan seluruh Mahasiswa yang ada di IAIN Parepare dan mampu bekerja sama sehingga kedepannya lebih baik,"harapnya.
Riecardy selaku ketua HMJ berharap agar pengurus HIMA yang terpilih dapat memberikan sumbangsi besar terhadap Prodinya, "kami dari pengurus Hmj berharap untuk jajaran pengurus Hima yang terpilih dapat memberikan sumbangsinya dan tetap menjalin koordinasi sesama pengurus HMJ, "harapnya.

Reporter : MAT
Redaktu : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE