Home » » Muhammad Firman Arifin siap Lanjutkan Kepemimpinan Hima Prodi MPI

Muhammad Firman Arifin siap Lanjutkan Kepemimpinan Hima Prodi MPI

Posted by LPM REDLINE on 11 Jan 2019

Ketua Hima.Terpilih Prodi MPI (kiri)
Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program studi (PRODI) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Jurusan Tarbiyah dan Adab kembali memilih Muhammad Firman Arifin untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Periode 2019, (11/01).

Muhammad Firman Arifin selaku ketua Hima terpilih mengungkapkan dirinya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan, "saya sangat bangga dan juga bersyukur atas kepercayaan karna teman-teman yang masih mempercayakan saya untuk melanjutkan amanah yang kedua kalinya sebagai ketua Hima Manajemen Pendidikan Islam," ungkapnya.

Muhammad Firman Arifin berharap semua Mahasiswa Mpi dapat memberikan kontribusinya terhadap Prodi, "saya  berharap untuk semua warga Mpi bisa memberikan konstribusinya untuk Prodi dan bergerak bersama membawa Mpi lebih berkembang,"harapnya.

Ahmad wirandani selaku ketua Hmj berharap Prodi Mpi dapat menginspirasi Prodi yang lain, "saya berharap Peodi Mpi mampu dan menginspirasi prodi yang lain untuk bisa membuktikan bahwa Mpi bisa dan tidak dipandang sebagai Prodi yang baru lagi,"harapnya.

Reporter : Lni/Nfa
Redaktur : Khs

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE