Home » » Aswan siap Pimpin Prodi Kpi Periode 2019

Aswan siap Pimpin Prodi Kpi Periode 2019

Posted by LPM REDLINE on 8 Jan 2019

aswan (kiri) terpilih sebagai ketua Hima Kpi 2019

Kampus, Red Line News-- Program Studi (PRODI) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah Dan Komunikasi (DAKOM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah menentukan pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) periode 2019,(08/01).

Aswan selaku ketua Hima terpilih berharap agar Mahasiswa Kpi bisa memiliki skill tersendiri "saya berharap Mahasiswa Kpi dapat memiliki skill terutama di bidangnya yaitu komunikasi, Komunikasi yang cerdas dan bukan cuman itu, diharapkan dapat menyiarkan berita-berita atau pesan secara tuntas,"harapnya.

Aswan menambahkan, Prodi Kpi juga dapat menyampaikan berita yang bernuansa islam, "semoga berita yang disampaikan bernuansa islam dan juga terus membangun keislamannya sesuai dengan lebel kampus kita,"ungkapnya.

Syahril selaku Ketua HMJ Dakom berharap ketua Hima terpilih dapat terus menjalin silaturahmi dengan seluruh mahasiswa, "saya berharap ketua hima terpilih dapat terus menjalin kemunikasi dengan pengrurus Hmj dan jangan pernah putus komunikasi,"harapnya.

Reporter :Hnl
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE