Home » » Lewat MUBES, LIBAM Pererat Tali Silaturahmi untuk Berbenah Bersama

Lewat MUBES, LIBAM Pererat Tali Silaturahmi untuk Berbenah Bersama

Posted by LPM REDLINE on 2 Jan 2019

suasana pembukaan MUBES LIBAM ke XVIII

Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) ke XVIII dengan tema "Mempererat Tali Silaturahmi dengan Bermusyawarah untuk Berbenah Bersama",(02/01).

Andi Ilham Wawo selaku ketua Libam berharap siapapun yang terpilih bisa membawa Libam kearah yang lebih baik, "saya berharap siapapun yang terpilih dapat membawa Libam kearah yang lebih baik,banyak hal yang perlu dibenahi dengan melihat kondisi serta pengembangan zaman saat ini,"harapnya.

Andi Ilham Wawo menambahkan semoga Mubes kali ini berjalan dengan lancar,  "saya juga berharap semoga Mubes ke XVIII ini dapat berjalan dengan lancar, damai, tentram berdasarkan dengan tema yang diangkat dan melahirkan pemimpin yang sesuai dengan harapan kita semua,"ungkapnya.

Abu Bakar Juddah selaku Plt Wakil Rektor III berharap semoga dalam kegiatan ini dapat melahirkan Pemimpin yang Visioner, "saya berharap semoga dalam Mubes ini dapat melahirkan Pemimpin yang Visioner dan memiliki pengembangan yang tinggi serta dapat membangun silaturahmi yang kuat sehingga terwujud apa yang diprogramkan oleh Libam itu sendiri,"harapnya.

Reporter : Mda
Redaktur : Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE