Home » » Ketua Animasi Terpilih 2019 : ini adalah Kado Ulang Tahun yang Bersejarah Bagi Saya

Ketua Animasi Terpilih 2019 : ini adalah Kado Ulang Tahun yang Bersejarah Bagi Saya

Posted by LPM REDLINE on 2 Jan 2019

serah terima jabatan Ketua Animasi Terpilih Andi Cesar Fahreza Abdillah


Kampus, Red Line News-- Melalui MUBES (Musyawarah Besar ) yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, mempercayakan Andi Cesar Fahreza Abdillah Sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan Animasi,(02/01).

Andi Cesar Fahreza Abdillah yang juga sedang berulang tahun merasa sangat bahagia, ”Saya sangat bahagia karena teman-teman mempercayakan saya untuk dapat memimpin animasi satu periode kedepan, dan menurut saya, ini adalah kado ulang tahun yang sangat bersejarah bagi saya,”ungkapnya.

Andi Cesar Fahreza Abdillah atau yang akrab disapa singkop berharap kepengurusan 2019 lebih amanah dan kompak,  “Semoga kepengurusan periode 2019 ini lebih Amanah, kompak, semangatnya tidak kendor, dan chemistry nya makin kuat. Untuk Animasi sendiri semoga lebih eksis dan berjaya didalam maupun luar kampus,”harapnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Muhammad Arfin yang biasa disapa Gore selaku ketua Animasi dimisioner mengungkapkan bahwa seluruh anggota berhak menjadi pemimpin,” Setiap anggota berhak menjadi pemimpin dan masing-masing memiliki jiwa kepemimpinan. Dan ketua yang terpilih inilah yang dipercayakan untuk menjadi nahkoda Animasi 2019, dengan jiwa kepemimpinannya untuk tetap menjaga dan mengembangkan Animasi, dan harapan saya semoga selalu mempunyai semangat yang kuat dan inovasi untuk perkembangan organisasi,” tuturnya.

Reporter:Nhs
Redaktur: Khs

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE