Home » » Penerima Beasiswa Berprestasi Terkendala Buku Rekening

Penerima Beasiswa Berprestasi Terkendala Buku Rekening

Posted by LPM REDLINE on 4 Jan 2019


Kampus, Red Line News--Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah mengeluarkan beasiswa berprestasi. Diketahui bahwa ada beberapa mahasiswa yang telah menerima beasiswanya dan ada juga yang belum, Hal ini dikarenakan buku rekening yang seharusnya diberikan kepada penerima beasiswa belum semuanya selesai, (04/01).

Nurwana  salah seorang mahasiswa penerima beasiswa berprestasi mengatakan  bahwa dana beasiswa berprestasi sebagian sudah cair, "Beasiswa saya belum cair, tapi sebagian sudah cair bagi yang sudah memiliki buku rekening," tuturnya.

Sarifa yang juga merupakan mahasiswa penerima beasiswa berprestasi mempertanyakan kapan buku rekening diserahkan dan dananya dicairkan,"Kemarin staff akademik mengatakan mengenai buku rekening baru untuk menunggu konfirmasi dari pihak bank, tapi janjinya dulu bulan satu tapi belum pasti kapan pertengahan atau akhir bulan," ungkapnya.

Sunandar Selaku Sekretaris pengelola beasiswa menjelaskan bahwa semua buku rekeningnya sudah ada dan dananya sudah masuk,"Bagi yang sudah memiliki buku tabungan otomatis beasiswanya sudah dikirim ke buku rekeningnya, yang belum memiliki buku tabungan juga sudah masuk ke rekeningnya masing-masing cuman belum bisa diambil karena bukunya yang belum selesai," jelasnya.

Sunandar juga mengungkapkan untuk buku rekning baru akan diserahkan hari senin atau hari selasa oleh pihak bank,"informasi dari bank buku rekening selesai itu antara hari senin atau selasa, jadi kita diberi waktu dua hari baik penerima beasiswa baik bidikmisi, prestasi, kajian keislaman bukunya diserahkan," tutupnya.

Reporter : Ajk/Rhm
Redaktur: Khs

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE