Home » » Coming Soon! TMD Se-Nusantara 2019

Coming Soon! TMD Se-Nusantara 2019

Posted by LPM REDLINE on Oct 27, 2019


Pemflet Coming soon Temu Mahasiswa Dakwah (TMD)  Se-Nusantara

Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Manajemen Dakwah (MD) berkolaborasi dengan Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) akan mengadakan kegiatan Temu Mahasiswa Dakwah (TMD)  Se-Nusantara dengan mengusung tema "Nusantara Berdakwah." Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kampus IAIN Parepare pada tanggal 27 November hingga 01 Desember 2019 mendatang, (25/10).

Muh. Taufik Syam selaku Steering Committee mengungkapkan alasan diadakannya kegiatan ini, untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa yang bergelut di bidang dakwah sekaligus menjadi ajang diskusi se-Nusantara. "Awal mula kegiatan ini dilaksanakan karena melihat dari kondisi boleh dikata jarang ada agenda yang mempertemukan mahasiswa khususnya mahasiswa dalam dunia dakwah se-Nusantara sehingga kami memberi inisiatif kepada teman-teman Hima khususnya Hima MD dan BKI untuk mengadakan kegiatan TMD Se-Nusantara tersebut," jelasnya.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah bagaimana membangun forum silaturahmi antara mahasiswa dakwah se-Nusantara, apabila ada isu-isu terkait tentang dakwah atau terkait isu kontemporer perkembangan dakwah di Indonesia, itu bisa diketahui langsung oleh teman-teman di Indonesia," lanjutnya.

Suhriati selaku ketua panitia mengungkapkan kegiatan ini masih dalam tahap persiapan. "Persiapan kegiatan masih 40% itupun belum bersih, karena kami terkendala pada kurangnya Sumber Daya Manusia (SDM) meskipun ada beberapa panitia yang sudah direkrut di kegiatan ini tapi masih ada beberapa yang belum aktif," ungkapnya.

Suhriati berharap agar kegiatan TMD se-Nusantara menjadi wadah dalam memperkuat Ukhuwah Islamiyah. "Harapan untuk kedepannya semoga kegiatan TMD Se-Nusantara ini semua panitia bisa kompak untuk bekerja sama demi menyukseskan kegiatan ini nantinya," Tutupnya.

Reporter  : Sls
Redaktur : Ain

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE