Home » , » Mengusung Konsep yang Berbeda, DJTD 2019 Siap Digelar

Mengusung Konsep yang Berbeda, DJTD 2019 Siap Digelar

Posted by LPM REDLINE on Oct 28, 2019

Logo DJTD 2019
Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers  Mahasiswa (LPM) Red Line IAIN Parepare akan melaksanakan Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) Tahun 2019 dengan mengangkat tema "Melahirkan Insan Jurnalis Tangguh di Era Milenial", (28/09).

DJTD Tahun 2019 akan dimulai pada tanggal 31 hingga 03 November mendatang. Namun sebelum itu, para peserta terlebih dahulu akan mengikuti Pra DJTD yang dilaksanakan sehari sebelum kegiatan berlangsung.

Hamriana selaku Ketua Panitia Mengungkapkan bahwa DJTD bisa diikuti oleh siapapun yang ingin mengetahui dunia Jurnalis, "jadi DJTD yang kami laksanakan memang dibuka secara umum, kami memberikan wadah kepada siapun yang ingin belajar mengenai jurnalis, tidak kami khususkan hanya kepada Mahasiswa yang ingin bergabung menjadi Crew LPM Red Line," ungkapnya.

Hamriana Menambahkan, DJTD Tahun 2019 mengusung konsep yang baru serta inovatif sehingga materi yang disajikan tidak monoton, "tahun ini kami punya gebrakan baru yang akan kami sajikan dengan sederhana dalam pelaksanaan DJTD Tahun 2019, salah satunya kami akan menambahkan materi seputar Vlog yang rencananya akan dibawakan oleh salah seorang Youtuber ternama," ungkapnya.

Jumedi Subu selaku Pemimpin Redaksi berharap agar DJTD 2019 dapat melahirkan insan jurnalis yang tangguh sesuai dengan tema yang diangkat, "tentu kami dari pihak pelaksana berharap agar DJTD 2019 bisa melahirkan jurnalis milenial yang tangguh serta dapat menjadi insan pers yang jujur dalam memberitakan serta kreatif dalam menulis berita," harapnya.

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE