Home » , , » Porma Harapkan Anggota yang Berjiwa IOS untuk Menjaga Eksistensi Organisasi

Porma Harapkan Anggota yang Berjiwa IOS untuk Menjaga Eksistensi Organisasi

Posted by LPM REDLINE on 30 Oct 2019

Potret Pembukaan PORMA IAIN Parepare

Kampus,Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) dengan tema "Menciptakan Anggota yang Berjiwa IOS untuk Menjaga Eksistensi Organisasi", (29/10).

Nur Ichsan Rustam selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa singkatan IOS pada tema yang diangkat memiliki makna yang saling berkaitan, "jadi IOS merupakan singkatan dari Ilmiah, Organisasi dan Sosial yang berarti kita tidak lepas dari yang namanya pemikiran ilmiah karena kita mahasiswa dituntut untuk berfikir ilmiah termasuk dalam hal berolahraga dengan tidak melupakan tanggung jawab sebagai social of control," ungkapnya.

St. Maimunah Bt Azis dalam sambutannya mengungkapkan bahwa organisasi adalah wadah bagi Mahasiswa yang ingin belajar sesuai dengan minat yang dimiliki, "jadi saya selalu menyampaikan kepada adik-adik mahasiswa baru untuk memilih organisasi sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki, jangan sampai masuk di organisasi hanya sekedar ikut-ikutan tanpa mempertimbangkan tujuan yang ingin dicapai," ungkapnya.

pada kesempatan kali ini, Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus berusaha untuk melengkapi fasilitas olahraga yang ada, "saya berusaha agar sebelum jabatan saya berakhir untuk terus membenahi fasilitas olahraga yang ada, kami juga masih berusaha untuk membangun beberapa tempat olahraga yang layak sehingga bisa digunakan oleh seluruh Civitas Akademik dan juga Porma," ungkapnya.

Muhammad Saleh berharap agar para calon anggota Porma dapat mengukir prestasi untuk kampus dan lembaga, "saya berharap Porma dapat terus mengukir prestasi untuk kampus dan lembaga, apalagi anggota baru yang akan bergabung tentu punya bakat yang luar biasa di bidang olahraga dan silahkan kembangkan bakat kalian disini," ungkapnya.

Reporter : SLS
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE