Home » , » Beasiswa Berprestasi akan Segera Dicairkan pada 27 November

Beasiswa Berprestasi akan Segera Dicairkan pada 27 November

Posted by LPM REDLINE on 11 Nov 2019


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan segera mengeluarkan Beasiswa kepada seluruh Mahasiswa yang berprestasi di bidang Akademik serta menyediakan satu kuota Beasiswa bagi Pengurus Organisasi Kemahasiswaan, (10/11).

Sunandar selaku Kepala Akademik mengungkapkan bahwa ada beberapa Beasiswa yang akan dikeluarkan salah satunya bagi mereka yang berprestasi, "jadi Beasiswa seperti jalur Prestasi, Kajian Keislaman dan Tahhfiz itu masih ada, kami sudah rekap hasilnya, selanjutnya akan diserahkan ke pihak Fakultas untuk di tes. Kemudian Fakultas yang akan mengusulkan mahasiswa yang layak menerima, tercatat sebanyak 51 Mahasiswa akan menerima Beasiswa Prestasi tersebut dan akan segera dicairkan pada 27 November mendatang," ungkapnya.

Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama mengungkapkan bahwa Beasiswa Prestasi tersebut akan di bagi menjadi dua kategori, "jadi selain ada Beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi, juga sudah kami sediakan kuota bagi pengurus Organisasi Kemahasiswaan, jadi masing-masing Ormawa punya satu kouta untuk pengurusnya. Mereka berhak mendapatkan Beasiswa tetapi dengan syarat yang berlaku misalnya dari jumlah IPK," ungkapnya.

Reporter : NMH
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE