Home » , » Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Keluhkan Fasilitas yang Rusak

Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Keluhkan Fasilitas yang Rusak

Posted by LPM REDLINE on 18 Nov 2019

Banyaknya Fasilitas yang Rusak di Gedung Tarbiyah IAIN Parepare.
18 November.

Kampus, Red Line News-- Banyaknya Fasilitas yang rusak di Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare membuat beberapa Mahasiswa mengeluh, (18/11).

Lisa Lestari salah seorang Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris membenarkan hal tersebut bahwa beberapa fasilitas tidak berfungsi sebagaimana mestinya, "jadi di gedung tarbiyah ini banyak fasilitas yang rusak, seperti kursi serta air conditioner yang tidak berfungsi dan juga toilet yang kotor dan bau," ungkapnya.

Nur Amalia salah seorang Mahasiswa yang juga berasal dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mengungkapkan bahwa fasilitas yang ada tidak dirawat dengan baik, "jadi menurut saya fasilitas yang ada tidak dirawat dengan baik, jadinya kotor dan tidak layak lagi digunakan, itu sangat memprihatinkan dan tentunya tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya," ungkapnya.

Misbahuddin selaku Kasubag AUK mengungkapkan bahwa kerusakan beberapa fasilitas dikarenakan Mahasiswa yang tidak merawatnya dengan baik,"jadi mahasiswa juga memiliki peran dan tanggung jawab sehingga muncul keluhan tersebut, saya sudah sampaikan bahwa semua fasilitas yang ada dijaga dengan baik agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama," ungkapnya.

Misbahuddin berharap agar seluruh Mahasiswa dapat menjaga seluruh fasilitas yang ada di kampus untuk kemaslahatan bersama, "tolong semua barang-barang inventaris yang ada dikelas, baik diluar maupun di dalam itu jangan diganggu atau dikeluarkan tanpa sepengetahuan dan izin dari pihak kampus, karena itu merupakan barang negara," harapnya.

Reporter : SA/TA
Redaktur: UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE