Home » » Pemilihan Ketua Serta Wakil Ketua HMPS HPI dan AS, Jainuddin Harapkan Dapat Wujudkan Visi dan Misi

Pemilihan Ketua Serta Wakil Ketua HMPS HPI dan AS, Jainuddin Harapkan Dapat Wujudkan Visi dan Misi

Posted by LPM REDLINE on 26 Nov 2019

Proses Perhitungan Suara Hari Ke 2 Untuk Prodi Hukum Pidana Islam dan Akuntansi Syariah
Kampus, Red Line News-- Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam telah memasuki hari kedua, (26/11).

Pemilihan yang dilaksanakan di Plataran Gedung S tersebut pada hari kedua diagendakan untuk Calon Kandidat HMPS Program Studi Hukum Pidana Islam dan Program Studi Akutansi Syariah.

Adapun untuk Program Studi Hukum Pidana Islam yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua HMPS adalah pasangan nomor urut 02 yaitu Muhammad Faizal Has dan Muh Ruslan dengan jumlah suara sebanyak 60, unggul telak dari pesaingnnya yaitu pasangan nomor urut 01 Zulkifli Nurlang dan Yudi Andika Dian. A yang hanya memperoleh 16 suara.

Sementara untuk Program Studi Akutansi Syariah yang akan menjadi Ketua dan Wakil Ketua HMPS adalah pasangan nomor urut 02 yaitu Muh. Fatah Rizqulllah dan Jainuddin Has dengan jumlah suara sebanyak 64 sedangkan pasangan nomor urut 01 Nurkhaleeda dan Harfika memperoleh 59 suara.

Muh Ruslan selaku Wakil Ketua HMPS terpilih nomor urut 02 Program Studi Hukum Pidana Islam merasa bersyukur atas kepercayaan yang telah diamanahkan untuknya, "saya sangat bersyukur atas kemenangan ini, mudah-mudahan kami dari pasangan calon nomor urut 02 bisa amanah dalam menjalankan ini semua. Harapan saya semuanya tetap kompak untuk memajukan prodi HPI dan kami siap memberikan jalan untuk memajukan HPI, intinya kami ingin membuat program kerja yang bisa menaikkan akreditasi prodi kami," ungkapnya.

Jainudddin Has selaku Wakil Ketua HMPS terpilih Prodi Akutansi Syariah nomor urut 02 berharap agar bisa mewujudkan visi dan misi yang telah mereka rumuskan, "kami berterima kasih kepada semua elemen yang telah memberikan support kepada kami. Kami berharap semoga apa yang kami kerjakan nantinya bisa dipertanggung jawabkan, visi dan misi yang kami angkat semoga bisa terwujud dan nantinya semoga semua elemen yang ada di prodi bisa membantu kami untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita kami," ungkapnya

Andi Rizal Rusli selaku Ketua Panitia Musyawarah Besar HMJ Syariah berharap agar seluruh kandidat yang terpilih dapat mengembangkan Prodinya, "semoga kandidat yang terpilih dapat memegang amanah serta dapat merangkul semua mahasiswa serta dapat mengembangkan prodinya masing-masing," harapnya.

Reporter  : STH
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE