Home » , » Segera! DEMA IAIN Parepare akan Gelar Festival Anreguruttaa KH Ambo Dalle

Segera! DEMA IAIN Parepare akan Gelar Festival Anreguruttaa KH Ambo Dalle

Posted by LPM REDLINE on Nov 9, 2019


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan segera menggelar Festival Anregurutta KH. Abdurahman Ambo Dalle yang akan diisi dengan beberapa cabang lomba antar SMA/SMK/MA sederajat, (09/11).

Adapun cabang lomba yang akan diselenggarakan meliputi puisi, qasidah rebana, kaligrafi, nyanyi solo, fashion show dan baca kitab Anregurutta KH Ambo Dalle.

Muh. Syukur selaku Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa yang juga merupakan Ketua Panitia mengungkapkan bahwa saat ini pendaftaran untuk seluruh cabang lomba masih dibuka, "jadi kami membuka pendaftaran kepada seluruh peserta yang ingin berpartisipasi dalam festival ini, dan mengenai persiapan bisa kami presentasekan sudah berada di angka 65%, saat ini juga kami sementara mematangkan konsep untuk kegiatan," ungkapnya.

Muhammad Syukur berharap agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, "saya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang kita inginkan, semoga tidak ada hambatan yang berarti selama proses persiapan maupun saat kegiatan nantinya," harapnya.

St. Maimuna Bt. Azis selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa berharap dengan dilaksanakannya festival ini seluruh peserta yang ikut dapat lebih mengenal sosok Anregurutta, "kami tentunya sangat berharap agar sosok ulama kharismatik berdarah bugis ini dikenal oleh banyak kalangan, termasuk peserta yang akan ikut berpartisipasi dalam festival ini, karena lomba yang akan kami laksanakan sangat erat kaitannya dengan ketokohan beliau," harapnya.

Reporter : HRA
Redaktur: Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE