Home » , » Kalahkan Kotak Kosong, Paslon 01 Menangkan Pemira Dema FAKSHI

Kalahkan Kotak Kosong, Paslon 01 Menangkan Pemira Dema FAKSHI

Posted by LPM REDLINE on 20 Dec 2019

Nurul Annisa dan Muhammad Ihsan terpilih menjadi ketua dan wakil ketua DEMA FAKSHI IAIN Parepare dengan jumlah 174 suara.
20 Desember 2019.

Kampus, Red Line News-- Pasangan kandidat nomor urut 01 Nurul Annisa dan Muhammad Ihsan berhasil memenangkan pemilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Islam (FAKSHI). (20/12).

Total suara yang didapatkan oleh kandidat 01 sebanyak 174 sedangkan kotak kosong memperoleh 50 suara, serta 2 surat suara batal dari total 226 surat suara seluruh Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.

Nurul Annisa selaku Kandidat terpilih mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas seluruh partisipasi yang diberikan. "Kami dari kandidat 01 mengucapkan terima kasih atas partisipasinya terkhusus mahasiswa fakultas syariah dan ilmu hukum islam atas doa dan dukungannya kepada kami," ungkapnya.

Nurul Annisa berharap agar kedepannya dapat menjalankan program kerja dengan baik. "Kami berharap dapat menjalankan program kerja yang telah kami rumuskan sebelumnya, kami harap kerja sama seluruh mahasiswa fakultas syariah dan ilmu hukum islam untuk bersama menjalankan program kerja tersebut," harapnya.

Fadillah M salah seorang mahasiswa fakultas syariah dan ilmu hukum islam berharap hubungan antar sesama program studi semakin erat. "Semoga fakultas syariah dan ilmu hukum islam kedepanya semakin maju serta hubungan antar sesama prodi semakin erat dan untuk kandidat yang tepilih semoga amanah dari pemimpin sebelumnya," harapnya.

Reporter : NA/SAT
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE