Home » » Menangkan Pemira 2019, Pasangan Nomor Urut 01 Siap Membawa Perubahan Untuk Febi

Menangkan Pemira 2019, Pasangan Nomor Urut 01 Siap Membawa Perubahan Untuk Febi

Posted by LPM REDLINE on 20 Dec 2019

Wahyudi Rusdi dan Andi Risal Rusli terpilih sebagai ketua dan wakil ketua DEMA FEBI IAIN parepare dengan perolehan jumlah 312 suara
20 Desember 2019.


Kampus, Red Line News—Perhitungan surat suara kandidat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang berakhir pada pukul dua dini hari telah mengumumkan kandidat terpilih dengan selisih 35 suara, (20/12).

Adapun jumlah suara kedua kandidat yakni nomor urut 01 berjumlah 312 suara, mengalahkan kandidat nomor urut 02 sebanyak 277 suara dan  jumlah suara tidak sah sebanyak 9 suara.

Wahyudi Rusdi selaku ketua DEMA Fakultas terpilih mengungkapkan dia bisa seperti ini karena berbagai kegiatan yang telah dilaluinya. "Alhamdulillah suara yang saya dapatkan memanfaatkan segala kegiatan - kegiatan yang dilakukan, seperti pernah didelegasikan ke LKPKM, PBAK ternyata dari situlah saya diajar bagaimana cara mengurus suatu lembaga. Kegiatan seperti itu juga yang dapat menambah jumlah suara terkhusus dengan Mahasiswa baru karena pada saat saya independen saya mendapatkan 225 KTM untuk di stor ke KPUM," ungkapnya.

Wahyudi Rusdi juga berharap dapat membawa perubahan pada Fakultas terkhusus pada masalah akreditasi. "Harapan saya kedepannya semoga nanti kepengurusan DEMA FEBI ini saya bisa amanah dan apa yang telah kami rencanakan semoga bisa dilaksanakan sebagaimana seharusnya. Adapun alasan kami mencalonkan untuk memperbaiki Fakultas dan nantinya bisa mengawal HMPS di Fakultas FEBI agar nantinya Fakultas dapat terakreditasi," harapnya.

Asmaul Husna salah satu tim sukses mengungkapkan kandidat terpilih ini dapat membawa mengubah FEBI menjadi lebih baik lagi. "Harapan saya semoga kandidat 01 mampu amanah dalam menjalankan program kerjanya dan mampu membawa perubahan untuk Febi serta kepengurusan tahun ini lebih baik karena ini adalah kepengurunsan pertama di Fakultas Febi," harapnya.

Reporter : AS / SYL
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE