Home » » KPUM Tetapkan Riecardy dan Rasdiyanah Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih 2020

KPUM Tetapkan Riecardy dan Rasdiyanah Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih 2020

Posted by LPM REDLINE on 20 Dec 2019

Riecardy dan Rasdiyanah berhasil memenangkan PEMIRA 2019 dengan memperoleh suara sebanyak 1.481
20 Desember 2019.

Kampus, Red Line News
-- Riecardy dan Rasdiyanah yang merupakan pasangan kandidat nomor urut 01 Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil memenangkan Pemilihan Raya (PEMIRA) 2019, (20/12).

Pasangan kandidat yang diusung oleh Partai Damai Mahasiswa (PDM) ini berhasil memperoleh suara sebanyak 1.481 unggul telak dari kotak kosong untuk nomor urut 02 sebanyak 328 suara, sedangkan jumlah surat suara tidak sah sebanyak 43 dari total 1.852 Mahasiswa yang menggunakan hak pilihnya.

Riecardy selaku Presiden Mahasiswa terpilih berharap dapat membangun sinergitas antar sesama organisasi kemahasiswaan. "Pertama tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi penuh untuk mengawal Pemira tahun 2019, tentu kami harapkan adalah bagaimana membangun sinergitas antar sesama organisasi kemahasiswaan dan mahasiswa secara khususnya, bila dua elemen ini bisa jalan dengan baik tentu akan menghasilkan kepengurusan yang lebih maksimal dalam membangun kampus kita sesuai dengan apa yang diharapkan," harapnya.

Muhammad Fadil selaku Ketua Partai PDM mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan Pemira. "Jadi sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen mahasiswa yang turut andil dalam menyukseskan pesta demokrasi tahun ini, kemenangan ini tentunya bukan hanya milik Partai Damai Mahasiswa dan kandidatnya, tetapi juga kemenangan untuk seluruh Mahasiswa IAIN Parepare," ungkapnya.

Muhammad Fadil berharap kandidat yang terpilih dapat menjadi pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya. "Saya berharap kepada kandidat yang terpilih padan tahun 2019 ini semoga menjadi pemimpin yang lebih baik dan amanah dari sebelumnya, serta mari kita bersama untuk mengawal kandidat yang terpilih agar dapat menjalankan kepengurusannya dengan baik," harapnya.

Wahyudi selaku Ketua KPUM berharap kandidat yang tepilih dapat menjalankan program kerjanya dengan baik serta dapat menampung aspirasi seluruh mahasiswa. "Pada hari ini tepatnya 20 Desember kami telah menetapkan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih melalui pemilihan raya tahun 2019, tentu kami berharap besar kepada mereka yang terpilih agar bisa mendengar aspirasi dan masukan dari seluruh mahasiswa dan juga menjalankan program kerjannya dengan baik pula," harapanya.


Reporter: STH/NFT
Redaktur: UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE