Home » , » Penerima Beasiswa Berprestasi Telah Diumumkan

Penerima Beasiswa Berprestasi Telah Diumumkan

Posted by LPM REDLINE on Dec 5, 2019

Pengunguman Beasiswa Berprestasi Telah di Umumkan Pagi Hari Tadi di Kampus IAIN Parepare.
5 Desember 2019.

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah mengumumkan daftar Mahasiswa penerima Beasiswa Berprestasi di Bidang Akademik pagi hari tadi, (04/12).
Sehari sebelum pengumuman, kami dari Tim Redaksi LPM Red Line sempat mempertanyakan mengenai beasiswa berprestasi itu kepada pihak akademik .
Sunandar selalu Kasubag Administrasi Akademik mengungkapkan pengumuman Mahasiswa berprestasi akan di umumkan ketika Surat Keputusan (SK) sudah terbit, "Pengumuman Mahasiswa berprestasi akan kami umumkan ketika Surat Keputusan (SK) sudah terbit, karena SK juga dalam masa pengerjaan kalau hari ini sudah jadi, SK akan di sampaikan ke warek 3 dan pengumumannya akan di umumkan besok," ungkapnya.
Firmansyah B , salah satu penerima beasiswa berprestasi menyampaikan rasa syukurnya karena telah mendapatkan Beasiswa ini. "Saya sebagai salah satu penerima beasiswa berprestasi berterima kasih banyak, ini juga menjadi bahan bagaimana Mahasiswa berfikir untuk mengartikan bagaimana Mahasiswa berprestasi itu sebenarnya. Menurut saya pribadi, prestasi itu sebenarnya tidak melihat nilai dan bagaimana pengalaman seseorang dalam berkontribusi pada lembaga Kampus IAIN Parepare kita ini. Dimana yang paling penting juga beasiswa ini menjadi ajang untuk Mahasiswa betul-betul serius meraih pendidikannya dalam kampus," tuturnya.
Reporter : MHS
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE