Home » » Rapat Komando Menwa, Restorasi Kepemimpinan yang Cerdas Menuju Kejayaan Satuan yang Unggul

Rapat Komando Menwa, Restorasi Kepemimpinan yang Cerdas Menuju Kejayaan Satuan yang Unggul

Posted by LPM REDLINE on 28 Dec 2019

Pembukaan rapat komando Resimen Mahasiswa (MENWA) di Gedung Zona Akreditasi
27 Desember 2019.

Kampus, Red Line News
-- Resimen
Mahasiswa (MENWA) Wolter Mongisidi Satuan 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Pembukaan Rapat Komando dengan tema "Restorasi Kepemimpinan yang Cerdas Menuju Kejayaan Satuan yang Unggul" bertempat di Gedung Zona Akreditasi, (27/12).

Ainul Yaqin selaku Komandan Satuan Tugas mengungkapkan bahwa anggaran yang digunakan dalam kegiatan berasal dari BOP Menwa. "Anggaran kegiatan yang kami gunakan adalah berasal dari kas Menwa, kami berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Muhammad Aidil selaku Komandan Menwa Satuan 709 mengungkapkan kepemimpinan untuk kepengurusan yang akan datang perlu adanya perubahan. "Kepemimpinan tersebut masih ada yang perlu di ubah dari sikap, ketegasan ataupun sikap pendewasaan, dalam artian bahwa membangun jiwa-jiwa kepemimpinan itu perlu ditumbuhkan sejak dini," ungkapnya.

Muhammad Aidil berharap komandan yang terpilih dapat menjadi komando yang memiliki jiwa solidaritas tinggi. "Saya berharap kepada komandan yang akan terpilih nantinya semoga bisa menjadi nahkoda yang handal dalam memimpin anggotanya, serta dapat membawa perubahan untuk menwa," harapnya.

Andi Ilham Wawo selaku Sekretaris Jenderal Dewan Eksekutif Mahasiswa berharap kepengurusan yang akan datang dapat menjalankan tugasnya dengan baik. "Kami tentunya berharap kepada komandan yang akan terpilih beserta jajarannya untuk selalu  memperbaiki komunikasi kepada pengurus sebelumnya dan bisa menjaga nama baik lembaganya," harapnya.

Sudirman selaku Komandan Kodim 1405 Malusettasi Parepare berharap komandan terpilih segera merencanakan program kerja yang akan dijalankan kedepannya. "tentu tugas utama adalah segera merencanakan segala hal yang akan menjadi program kerja kedepannya, rencana itu kemudian akan dilaporkan ke Kodim untuk dibahas bersama," harapnya.

Reporter : HRA/STI
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE