Home » » Porma Adakan Perlombaan Futsal Guna Menjalin Silaturahmi Mahasiswa

Porma Adakan Perlombaan Futsal Guna Menjalin Silaturahmi Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 12 Dec 2019

Suasana pembukaan Porma Cup 2019 bertempat di Lapangan Futsal IAIN Parepare

Kampus, Red Line News— Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) melaksanakan Porma Cup yang pembukaannya berlangsung di Lapangan Futsal Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan dihadiri oleh beberapa Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) serta semua peserta Porma Cup 2019, (12/12).

Peserta Porma Cup merupakan Mahasiswa aktif IAIN Parepare, dimana perlombaan akan berlangsung selama enam hari mulai tanggal 12 sampai dengan 18 Desember 2019.

Fadhil selaku ketua panitia mengungkapkan jumlah yang mendaftar tidak memenuhi target yang telah ditetapkan panitia pelaksana. "Kendala dari panitia pelaksana Porma Cup adalah jumlah tim yang tidak mencukupi target karna tim yang ditargetkan mendaftar sebanyak 32 tim tapi sampai penutupan pendaftaran hanya 24 jumlahnya, mungkin itu disebabkan dari kurangnya sosialisasi panitia pelaksana," ungkapnya.

Amirullah selaku Ketua Umum Porma berharap peserta dapat mengutamakan persaudaraan dalam pertandingan. "Mudah-mudahan para peserta bisa bermain secara sportif dengan mengutamakan persaudaraan dan silaturahminya sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia pelaksana," harapnya.

Amal Tasbih salah satu peserta dari tim asrama IAIN Parepare mengapresiasi kegiatan seperti ini karena dapat menjalin hubungan antara Mahasiswa yang ada di Kampus . "Kegiatan yang diadakan oleh Porma sangat bagus karena dengan turnamen ini dapat menyambung silaturahmi antara Prodi, Fakultas, maupun Ormawa yang ada di kampus sehingga terjalin hubungan yang erat sesama Mahasiswa IAIN Parepare," ujarnya.

Reporter  : KSM/HMZ
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE