Home » , » Unggul Telak, Kandidat 01 Siap Memimpin FUAD

Unggul Telak, Kandidat 01 Siap Memimpin FUAD

Posted by LPM REDLINE on 20 Dec 2019

Saukani dan wahyu ananda terpilih sebagai ketua dan wakil ketua DEMA FUAD IAIN Parepare dengan jumlah suara 211.
20 Desember 2019.

Kampus, Red Line News -- Perhitungan surat suara untuk kandidat Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah akhirnya menobatkan pasangan 01 Saukani dan Wahyu Ananda sebagai kandidat terpilih untuk periode 2019,(19/12).

Kandidat 01 berhasil mengumpulkan suara sebanyak 211 dan kotak kosong dengan jumlah suara sebanyak 20 dan 4 surat suara batal dari total surat suara sebanyak 235 dari Mahasiswa Fakuktas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Muhammad Saukani selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa terpilih mengungkapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa yang telah memilih mereka. "Tentunya kami sangat berterima kasih untuk seluruh elemen-elemen yang sudah mendukung kami, baik dari Program Studi, dari unsur Organisasi Kedaerahan serta seluruh teman-teman yang sudah membantu dan mendoakan kami," ungkapnya.

Wahyuddin selaku Ketua KPUM berharap kepada kandidat yang terpilih dapat membawa Fakultas FUAD menjadi lebih baik. "Harapan saya selaku ketua KPUM kepada ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa yang terpilih untuk menumbuhkan bibit yang lebih berkemajuan, serta membawa Fakultas Fuad menuju arah yang lebih baik," harapnya.

Reporter : KSM/NFT
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE