Home » » Mahasiswa Perbankan Syariah Berhasil Meraih IPK Sempurna 4.00

Mahasiswa Perbankan Syariah Berhasil Meraih IPK Sempurna 4.00

Posted by LPM REDLINE on 27 Jan 2020

Mahasiswa peraih IPK 4.00 di Fakultas FEBI
27 Januari 2020.
Kampus, Red Line News-- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah melaksanakan Yudisium untuk Program Sarjana (S1) dan menetapkan Zulfachrie Huzain sebagai Mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna 4.00, (27/01).

Dihubungi Via WhatsApp, Zulfachrie Huzain yang merupakan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah merasa bersyukur atas apa yang telah ia raih. "Pertama tentu saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya, alhamdulillah saya bisa meraih IPK tertinggi di FEBI dengan menempuh pendidikan selama 4 tahun," ungkapnya.

Zulfachrie Huzain menambahkan, untuk meraih IPK tinggi diperlukan kegigihan dan niat tulus dalam belajar. "Untuk meraih IPK yang tinggi salah satu kuncinya adalah dengan belajar yang giat, yakinkan dalam diri bahwa kita bisa untuk mencapai hal tersebut, dan jangan lupa untuk mengatur waktu yang baik dalam belajar serta dalam pergaulan, terkahir adalah sopan satun dan perbaiki silaturahmi dengan seluruh civitas akademik, baik itu dosen maupun sesama Mahasiswa," ungkapnya.

Zulfachrie Huzain berharap agar kedepannya lebih banyak lagi Mahasiswa yang dapat meraih IPK tinggi. "Saya berharap semoga nantinya akan lahir peraih IPK yang sama bahkan bisa lebih baik dari saya, mempunyai IPK yang bukan hanya sekedar angka diatas kertas tetapi ilmu yang dapat berguna bagi pribadi dan juga orang banyak," harapnya.

Reporter: NMB
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE