Home » » Persiapkan Diri Anda! Open Recruitment Stadium Vol 2 akan Segera Hadir di Bulan Februari

Persiapkan Diri Anda! Open Recruitment Stadium Vol 2 akan Segera Hadir di Bulan Februari

Posted by LPM REDLINE on 29 Jan 2020

Pamflet STADIUM Community Open Recruitment 29 Januari 2020



Kampus, Red Line News -- Student Debat Forum (STADIUM) Community akan kembali mengadakan Open Recruitment Vol. 2 dengan Tagline "Persiapkan Dirimu untuk Menjadi Debaters Handal, Hebat, dan Kritis" yang pendaftarannya akan dibuka pada Bulan Februari mendatang, (29/01).

Sebelum melaksanakan Open Recruitment Vol.2, pekan ini STADIUM akan melaksanakan Event bertajuk "Student Debatism Camp" dimana program ini ditujukan untuk siswa SMP dan SMA Se-Kota Parepare.

Muhammad Andri Alvian selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa mahasiswa IAIN Parepare memiliki potensi untuk menjadi seorang debaters. "Berdasarkan dengan fakta di lapangan kami yakin dan percaya masih banyak diluar sana terutama mahasiswa IAIN Parepare yang memiliki ketertarikan yang lebih tentang dunia debat. Selain itu, harapan mahasiswa IAIN Parepare juga sangat besar agar STADIUM dapat membuka pendaftaran selanjutnya," ungkapnya.

Muhammad Andri Alvian juga mengungkapkan antusias dari semua pihak terkhusus mahasiswa IAIN Parepare terhadap STADIUM membuat dirinya merasa bangga. "Sebagai sebuah komunitas tentunya kami merasa bangga atas antusia ini. Kami juga sangat berharap agar STADIUM segera menjadi sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) mengingat belum ada Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) yang menekuni dunia debat, sementara banyak prestasi yang bisa kita lahirkan untuk IAIN parepare dalam bidang debat," jelasnya.

Muhammad Andri Alvian menambahkan, akan ada hal yang menarik dalam Open Recruitment yang dilaksanakan kali ini. "Dalam kegiatan ini tentunya akan jauh lebih seru dari pendaftaran gelombang sebelumnya yang dilaksanakan Oktober tahun lalu, karena akan dibungkus dalam pengalaman pembelajaran selama lima hari, kemudian akan dilanjutkan dalam bentuk camp selama dua hari dan untuk tempatnya nanti kita infokan lebih lanjut," lanjutnya.

Muhammad Syahril selaku Ketua Umum STADIUM berharap, melalui debat mahasiswa dapat mengharumkan nama Kampus. "Semoga dapat melahirkan debaters handal yang dapat mengharumkan kembali nama IAIN Parepare baik melalui kompetisi debat maupun dalam kegiatan lain yang menggunakan seni berargumentasi," harapnya.


Reporter  : AS
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE