Home » » Mempererat Ukhuwa Islamiyah Lewat Milad Ke 53 Prodi PAI

Mempererat Ukhuwa Islamiyah Lewat Milad Ke 53 Prodi PAI

Posted by LPM REDLINE on 2 Feb 2020

Milad Pendidikan Agama Islam (Pai) ke-53 di Lowita Suppa 02 Februari 2020


Suppa, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMA PRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare merayakan Milad ke-53 dengan mengusung tema "Mempererat Ukhuwah Islamiyah untuk Meningkatkan Nilai Kekeluargaan Sesama Mahasiswa PAI" bertempat di Villa Baim Lowita Suppa yang turut dihadiri oleh Forum Silaturrahim Mahasiswa (FORSIMA) PAI, (02/02).

Rinaldi selaku Ketua Panitia mengungkapkan perayaan milad kali ini digelar istimewa karena dihadiri oleh tamu dari luar kampus. "Milad tahun ini kami mengundang tamu dari FORSIMA PAI, maka dari itu kami mempersiapkan dengan baik jamuan untuk mereka agar memiliki kesan yang baik, selain itu kami juga mengadakan beberapa lomba tradisional seperti tarik tambang dan lari karung dengan hadiah yang sudah kami siapkan, " ungkapnya.

Rinaldi berharap agar kedepannya Mahasiswa PAI lebih solid dalam segala aspek. "Saya berharap Mahasiswa PAI kedepannya bisa lebih solid lagi dalam aspek apapun, serta tidak ada sekat untuk berbaur antara senior dan junior dengan tetap memerhatikan etika sebagai junior," harapnya.

Amal Tasbi selaku Wakil HMPS PAI berharap solidaritas dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik. "Harapan kedepannya untuk Prodi PAI semoga dapat membentuk solidaritas dan rasa kebersamaan kepada semua Mahasiswa PAI dari seluruh angkatan, dan dengan milad ini kami juga berharap Mahasiswa PAI dapat bersatu dalam membangun dan mengembangkan Prodi PAI," harapnya.

Reporter : STH
Redakrur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE