Home » » IMDI akan Gelar Dialog Kontemporer Melestarikan Budaya Kemanusiaan

IMDI akan Gelar Dialog Kontemporer Melestarikan Budaya Kemanusiaan

Posted by LPM REDLINE on 6 Feb 2020

Pamflet Coming Soon Dialog Kontenporer oleh IMDI
6 Februari 2020

Kampus, Red Line News-- Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah wal Irsyad (IMDI) Cabang Kota Parepare akan menggelar Dialog Kontemporer bekerja sama dengan Gusdurian Kota Parepare, mengusung tema "Kebudayaan Melestarikan Kemanusiaan" bertempat di Pettalolo Cafe & Foodcourt, (06/02).

Agung selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa dialog ini bertujuan untuk mendorong pengembangan budaya. "Dialog Kontemporer ini adalah tidak lepas dari wujud silaturahmi dan pengembangan daya penalaran perihal kebudayaan dan kemanusiaan," ungkapnya.

Agung berharap melalui dialog kali ini, IMDI dapat menjadi inspirasi bagi lembaga lain. "Semoga dengan adanya kegiatan dialog ini, lembaga lain dapat terinspirasi untuk melakukan kegiatan yang sama," harapnya.

Muh Lukman selaku pengurus IMDI Kota Parepare mengungkapkan bahwa sosok Gus Dur dan Anregurutta Ambo Dalle adalah figur yang patut diteladani. "Kami bekerja sama dengan Gusdurian Kota Parepare karena kita tau bersama Anregurrutta Ambo Dalle dan Gus Dur sangat berperan penting dalam memajukan bangsa dan negara ini, jadi kami selaku kader IMDI berusaha untuk merekonstruksi pemikiran kedua figur tersebut di bidang kemanusiaan, mengingat betapa besar pengaruhnya dalam bidang kemanusiaan,"ujarnya.


Reporter : ASF/AS
Redaktur :SLF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE