Home » » Ishlahul Wajdi Berhasil Menempati Posisi Pertama dalam Ajang Parepare Idol

Ishlahul Wajdi Berhasil Menempati Posisi Pertama dalam Ajang Parepare Idol

Posted by LPM REDLINE on 27 Feb 2020


Islahul Wajdi Meraih Juara Pertama Parepare Idol 27 Februari 2020 


Parepare Red Line News-- Islahul Wajdi Mahasiswa Program Studi Pariwisata Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare meraih juara pertama dalam ajang Parepare Idol tahun 2020. (27/2)

Ishlahul Wajdi mengaku merasa bangga dan terharu atas pencapaian yang telah diraih. Ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga menembus babak grand final sampai akhirnya berhasil menduduki juara pertama pada ajang tersebut.

Selain itu, Ishlahul Wajdi juga membagikan tips yang dilakukan demi meraih prestasi tersebut. "Asa bakat yang dimiliki, jangan pernah mau berputus asa, terus kejar impian yang kita inginkan Saya sangat merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh teman-teman organisasi dan keluarga besar yang selalu mendukung saya," jelasnya

Abdul Hamid R, salah seorang Mahasiswa Program Studi Pariwisata Syariah mengaku ini merupakan kabar gembira bagi Ishla, teman dan kado terindah untuk Prodi. "Kabar gembira sekaligus kami merasa bangga sebagai teman Ishla. Ini adalah kado kebahagian untuk Prodi Pariwisata Syariah. Dan untuk Ishla, jangan cepat puas terus kembangkan pencapaian ini,"

Reporter : Mwr
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE