Home » » Selamat untuk Jumardi Terpilih Sebagai Ketua Umum IMDI Periode 2020-2021

Selamat untuk Jumardi Terpilih Sebagai Ketua Umum IMDI Periode 2020-2021

Posted by LPM REDLINE on Feb 28, 2020

Jumardi ketua terpilih Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah Wal Irsyad (IMDI) Periode 2020/2021 28 Februari 2020


Parepare, Red Line News--Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah Wal Irsyad (IMDI) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali melaksanakan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) periode 2020-2021 yang diselenggarakan di Kantor UPTD Dinas Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana Kota Parepare, (28/02).

Ada empat kandidat dalam pemilihan ini, dan Jumardi sebagai kandidat tulen IMDI yang berhasil terpilih menjadi Ketua Umum.

Jumardi akan berusaha memberikan yang terbaik untuk IMDI serta akan mengemban amanah dengan sepenuh jiwa. "Sebagai Ketua Komisariat yang terpilih saya akan mengemban amanah yang di berikan dengan sepenuh jiwa," ungkapnya.

Ketua Umum IMDI yang baru ini juga berharap kader IMDI bisa lebih bersinergi serta memperkuat pengabdiannya untuk lembaga. "Maka dari itu saya mengharapkan kepada seluruh kader IMDI komisariat IAIN Parepare agar kiranya memperkuat jiwa pengabdiannya pada organisasi, agar lembaga IMDI bisa menjadi pencetak kader pengabdi yang luar biasa. Saya juga berharap kader memiliki sinergitas baik kepada pengurus cabang maupun pengurus rayon IMDI agar kiranya dapat mengawal organisasi menuju ke arah yang lebih baik," lanjutnya.

Akmalul Haqqul Yakim, salah satu pengurus sebelumnya berharap kepengurusan tahun ini akan memaksimalkan semua program kerja yang ditetapkan. "Kepada Ketua Komisariat terpilih agar memaksimalkan semua program kerja yang di tetapkan agar kiranya IMDI mampu menjadi kiblat organisasi serupa lainnya," harapnya.

Reporter  : AS
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE