Home » » Pemerintah Kota Parepare Mengapresiasi Terselenggaranya The Seven Wonders of SEC

Pemerintah Kota Parepare Mengapresiasi Terselenggaranya The Seven Wonders of SEC

Posted by LPM REDLINE on 17 Feb 2020

Suasana kegiatan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) di Aula Serbaguna IAIN Parepare
17 Februari 2020.

Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan The 7 Wonders of Super English Camp (SEC) Sulawesi Region dengan tema "Think As Big As Galaxy" bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (17/02).

Muh Irsan selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti SEC tahun ini bukan hanya berasal dari Sulawesi. "Jadi jumlah peserta sebanyak 270 dari 33 sekolah yang berasal dari sejumlah daerah di wilayah Sulawesi dan tahun ini ada sekolah yang berasal dari Kalimantan Timur yang juga ikut berpartisipasi dalam SEC yang ke 7 ini," ungkapnya.

Fadil Muhammad selaku Ketua LIBAM mengungkapkan salah satu tujuan SEC adalah turut mempromosikan Kota Parepare kepada sejumlah siswa yang berasal dari luar daerah. "Selain untuk meningkatkan Self Confidence para peserta agar lebih percaya diri dalam menggunakan bahasa inggris, SEC juga menjadi ajang promosi bagi peserta yang berasal dari luar daerah untuk menikmati keindahan yang terdapat di Kota Parepare," ungkapnya.

Riecardy selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Parepare berharap lewat SEC para peserta dapat menambah pengetahuan utamanya dalam aspek bahasa. "Tentu pengetahuan seputar bahasa sangat diperlukan baik bahasa inggris maupun bahasa arab, silahkan agar para peserta bersaing secara sehat untuk menjadi yang terbaik dalam SEC tahun ini," harapnya.

Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III dalam sambutannya berharap Pemerintah dapat berperan aktif dalam mendukung kreatifitas Mahasiswa terkhusus untuk IAIN Parepare. "Kami berharap agar pemerintah Kota Parepare senantiasa memberi support untuk seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi kemahasiswaan terkhusus yang ada di IAIN Parepare agar dalam berkegiatan mereka bisa memberikan yang terbaik dan meningkatkan kreatifitasitas yang mereka miliki," harapnya.

Dalam sambutannya, Hariyanto selaku Asisten III Setda Kota Parepare mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Parepare sangat mengapresiasi atas terselenggaranya SEC yang ke 7 oleh LIBAM IAIN Parepare. "Pemerintah Kota Parepare sangat mengapresiasi atas digelarnya kembali SEC yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh LIBAM IAIN Parepare yang juga membantu pemerintah dalam mempromosikan Kota Parepare kepada seluruh peserta yang berasal dari luar daerah, dalam kesempatan kali ini kami juga menyampaikan bahwa pemerintah Kota Parepare siap berkolaborasi untuk menyukseskan seluruh kegiatan kemahasiswaan yang mempunyai dampak dan nilai positif lewat instansi pemerintah yang akan mendukung penuh kegiatan yang akan diselenggarakan, terkahir kami ucapkan selamat datang di Kota Parepare dan selamat menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh peserta yang berasal dari luar daerah," ungkapnya.

Reporter : SLS
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE