Home » » PLN Resmikan Jaringan Listrik di Desa Letta Dan Desa Kariango

PLN Resmikan Jaringan Listrik di Desa Letta Dan Desa Kariango

Posted by LPM REDLINE on 5 Feb 2020

Pihak PLN Kabupaten Pinrang 
Pinrang, Red Line News-- Prosesi peresmian pembangunan jaringan listrik di Desa Letta dan Desa Kariango yang berada di Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang telah selesai dilaksanakan oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3)   Kabupaten Pinrang yang disaksikan oleh Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat, (05/02).

Prosesi peresmian tersebut ditandai dengan aliran Listrik yang dioperasikan pertama kali oleh pihak PLN bertempat di rumah Kepala Desa Letta.

Hasan selaku Kepala Desa Letta berharap pembangunan listrik dapat dilaksanakan secara menyeluruh. "Saya berharap agar pembangunan aliran listrik di semua dusun yang ada di desa letta dan kariango tidak berhenti sampai disini atau berkelanjutan demi kepentingan kehidupan masyarakat setempat," ungkapnya.

Dalam kesempatan kali ini, Pihak PLN menyampaikan bahwa pembangunan listrik sudah mencapai 90%. "Untuk pembangunan listrik di dua desa yaitu desa letta dan kariango rasio pembangunan sudah mencapai 99%, dan akan direncanakan rampung pada tahun ini," ungkapnya.

Burhan selaku perwakilan dan penggerak pemuda Letta memberikan apresiasi kepada PLN Pinrang. "Kami mengapresiasi pihak PLN yang hadir secara langsung dalam momentum peresmian kali ini, kami berharap agar dusun yang belum teraliri listrik agar segera di rampungkan pembangunannya," ungkapnya.

Reporter : DY
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE