Home » » Rektor IAIN Parepare Harapkan Pemimpin yang Visioner dan Profesional

Rektor IAIN Parepare Harapkan Pemimpin yang Visioner dan Profesional

Posted by LPM REDLINE on 6 Feb 2020

Pelantikan Pengurus SEMA dan DEMA I, SEMA dan DEMA F, UKK, UKM dan HMPS Se-IAIN Parepare Periode 2020 



Kampus, Red Line News-- Pelantikan Pengurus SEMA dan DEMA I, SEMA dan DEMA F, UKK, UKM dan HMPS dalam lingkup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Periode 2020 dengan mengusung tema "Mewujudkan Fungsionaris lembaga yang Visioner, Progresif dan Profesional," (02/06).

Ahmad Sultra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare dalam sambutannya mengungkapkan bahwa seorang pimpinan memiliki kontribusi besar bagi organisasi. "Konstribusi sosok pimpinan sangat dibutuhkan dalam memberi ruang serta memberikan kebebasan berekspresi terhadapa anggotanya, dan juga perlu diketahui bahwa dalam memilih pemimpin tentu rektor juga punya hak untuk ikut menyeleksi pimpinan yang terpilih," ungkapnya.

Ahmad Sultra Rustan menambahkan, organisasi diupayakan untuk menjadi lebih baik dan bermartabat. "Kita menginginkan organisasi yang bermartabat serta dapat dipandang oleh orang lain, saya bermimpi suatu waktu nanti akan ada orang yang datang datang untuk belajar melihat bagaimana organisasi yang ada di IAIN Parepare yang berwibawa," ungkapnya.

Ahmad Sultra Rustan berharap seluruh pengurus yang dilantik tahun ini dapat mengukir sejarah dan prestasi yang lebih baik. "Tentu kita berharap agar kedepannya seluruh pengurus dapat memiliki motivasi tinggi menuju kearah yang lebih baik lagi dari kepengurusan tahun kemarin," harapnya.

Reporter : Hsp/Syh
Redaktur : Mld

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE