Home » » Tim Delegasi Menwa Berhasil Duduki Juara Pertama Lomba Menembak Skala Nasional

Tim Delegasi Menwa Berhasil Duduki Juara Pertama Lomba Menembak Skala Nasional

Posted by LPM REDLINE on 26 Feb 2020

Tim Delegasi Menwa Membawa Pulang Piala Juara 1 Lomba Menembak 26 Februari 2020


Makassar, Red Line News -- Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Lomba Menembak dalam Pekan Integrasi Nasional (PASINAS) yang bertempat di Kampus UMI Yonif Para Raider 432/Kostrad Kariango Maros dan Kota Makassar. (25/02)

Muh. Iqram Pallajaran dan Azizah salah satu tim delegasi yang merupakan perwakilan dari Resimen Mahasiswa (Menwa) Sat. 709 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berhasil menduduki juara pertama dalam lomba tersebut.

Fahril selaku Komandan Resimen Mahasiswa IAIN Parepare mengaku kemenangan ini bisa membanggakan Satuan di kegiatan Nasional terlebih untuk almamater kampus sendiri.

Fahril berharap kader Menwa tetap loyal dan terus membanggakan organisasi. "Semoga semua kader bisa loyal terhadap organisasi dan membanggakan Menwa tentunya," harapnya.

Iqram, tim peraih juara pertama dalam lomba menembak mengaku rutin olahraga sebagai persiapan sebelum mengikuti lomba tersebut. "Persiapannya sebelum mengikuti lomba hanya olahraga saja karena sebelumnya kami tidak pernah latihan menembak hanya pengenalan dan tata cara penggunaan senjata saja, berbeda dengan peserta dari Universitas lainnya," jelasnya.

"Semoga apa yang Tim dan saya raih pada lomba kali ini bisa memberikan spirit pada diri saya pribadi juga dari seluruh staf dan anggota dari Menwa Sat. 709 IAIN Parepare. Saya juga berharap agar pihak Rektor selalu mensupport Mahasiswa/i yang bertanding terutama dalam pertandingan skala nasional," tutupnya.

Saat dihubungi via WhatsApp. Azizah yang juga merupakan delegasi dari Menwa sekaligus rekan tim Iqram mengaku tidak ada latihan yang signifikan dalam mempersiapkan diri mengikuti lomba tersebut. "Meskipun tidak ada latihan yang signifikan, saya merasa senang setelah kami berhasil meraih juara pertama," jelasnya

"Untuk ke depannya saya berharap bakat ini bisa saya kembangkan lagi," harapnya.

Reporter  : NA
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE