Home » » Bedah Film Dema Fakshi Resmi Ditunda Efek Covid 19

Bedah Film Dema Fakshi Resmi Ditunda Efek Covid 19

Posted by LPM REDLINE on 23 Mar 2020

Covid-19
23 Mret 2020


Kampus, Red Line News-- Bedah Film yang rencananya akan diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum Islam (FAKSHI) pada bulan ini terpaksa diundur karena pandemi Covid-19, (23/03).

Pada tanggal 16 Maret lalu, Rektor IAIN mengeluarkan maklumat mengenai tidak adanya kegiatan yang mengumpulkan banyak massa baik perkuliahan maupun kegiatan kemahasiswaan, hal itulah yang mendasari tertundanya bedah film DEMA FAKSHI.

Selain karena maklumat Rektor, penundaan bedah film ini juga terkendala pada masalah administrasi. "Tentu kegiatan kita ini diundur bukan alasan lain karena semua kegiatan bersifat berkumpul ditangguhkan sesuai maklumat yang dikeluarkan oleh rektor, kami selaku pelaksana dari DEMA FAKSHI juga masih menunggu arahan dari pihak birokrasi terkait rencana pelaksanaan selanjutnya, dikarenakan segala administrasi yang terkait juga masih dalam proses" ungkap Nurul Annisa yang sekarang menjabat sebagai Ketua DEMA FAKSHI

Anggoro Deny Andre selaku Ketua Panitia berharap permasalahan ini dapat segera diselesaikan sehingga kegiatan bedah film dapat terlaksana.

Reporter  : STH
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE