Home » » Peduli Sesama, Mahasiswi KPM IAIN Parepare Membagikan Sejumlah Masker untuk Masyarakat

Peduli Sesama, Mahasiswi KPM IAIN Parepare Membagikan Sejumlah Masker untuk Masyarakat

Posted by LPM REDLINE on 10 Apr 2020

Mahasiswi KPM IAIN Parepare Membagikan Masker Untuk Masyarakat Barru 10 April 2020


Barru, Red Line News-- Mewabahnya Pandemi Covid-19 yang juga kini dirasakan dampaknya hingga ke sejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Selatan. Saat ini, masker menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. (10/04).

Merujuk pada hal tersebut,  Salah seorang Mahasiswi Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berinisiatif untuk membagikan sejumlah masker kepada masyarakat yang ada di sekitarnya, hal ini juga merupakan bagian dari program kerja yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Nur Emi selaku Mahasiswi KPM IAIN Parepare mengungkapkan dirinya sangat prihatin terhadap masyarakat yang belum memiliki masker disebakan harganya yang semakin mahal. "Saya membagikan masker kepada masyarakat selain untuk sosialisasi betapa pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah, saya juga prihatin terhadap masyarakat yg belum mempunyai masker berhubung harga masker yang sangat tinggi," ujarnya. 

Mahasiswi Program Studi Sejarah Peradaban Islam ini berharap agar kegiatan yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Saya berharap semoga hal yang saya lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat yabg membutuhkan dan bisa mencegah penyebaran Covid-19 agar virus ini cepat berlalu," harapnya.

Reporter : NMH
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE