Home » » KAUM FENS, Mengenal Corporate Social Responsibility dalam Pandangan Ekonomi Islam

KAUM FENS, Mengenal Corporate Social Responsibility dalam Pandangan Ekonomi Islam

Posted by LPM REDLINE on 17 May 2020

Pamflet Kajian Umum Studi Ekonomi Islam Forum Ekonomi Syariah (KSEI FENS)  IAIN Parepare
17 Mei 2020.

Parepare, Red Line News-- Kelompok Studi Ekonomi Islam Forum Ekonomi Syariah (KSEI FENS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Kajian Umum (KAUM) via WhatsApp yang dibawakan oleh Trian Fisman Adisaputra selaku dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dengan tema "Mengenal Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Pandangan Ekonomi Islam", (17/05).

Hardiyani Herman selaku Koordinator Kajian dan Riset FENS mengungkapkan kita harus tetap produktif walau hanya di rumah saja.
"Dimana agar kaum intelektual terus bisa mengembangkan ilmu pengetahuannya dimana pun dan kapan pun serta mengambil beberapa peluang dalam rangka meningkatkan kualitas diri," harapnya.

Muhammad Misran selaku Ketua Umum FENS mengungkapkan kajian umum kali ini dapat terlaksana dengan lancar. "Kami akan mencoba melaksanakan kembali, mungkin saat ini masih via WhatsApp, kedepannya kami akan mencoba media lain seperti Google Meet dan Zoom supaya kajian lebih menarik lagi, " ungkapnya.

Ulfiana selaku Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat yang juga merupakan peserta dari luar Parepare mengungkapkan kajian online ini tentunya sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, terkhusus mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
"Semoga pendemi ini segera berakhir dan bukan hanya kajian online yang bisa diadakan, akan tetapi KSEI FENS juga mampu menyebarkan ilmu melalui kegiatan seminar ataupun yang lainnya," harapnya.

Diakhir diskusi, Trian Fisman Adisaputra selaku pemateri berpesan jangan lupa bahwa fitrah manusia itu suci dan dalam fitrah itu mengandung nilai-nilai kemanusiaan, maka jangan lupa menjadi manusia.

Reporter : ARY
Redaktur : NNS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE