Home » » Semangat Ramadhan, HMPS MPI Berbagi Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Semangat Ramadhan, HMPS MPI Berbagi Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Posted by LPM REDLINE on 20 May 2020

Foto bersama HMPS Manajemen Pendidikan Islam
20 Mei 2020. 

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan berbagi sembako bagi keluarga kurang mampu sebagai upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, (20/05).

Saat ditanya mengenai tujuan kegiatan, Muzakkir yang merupakan ketua HMPS MPI menuturkan bahwa kegiatan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang dari sisi perekonomiannya terganggu disebabkan oleh pandemi. "Kami dari jajaran HMPS MPI ini turun langsung dalam membantu masyarakat yg kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan wajib dalam ranah MPI," tuturnya.

Muzakkir juga mengapresiasi Mahasiswa yang turut serta dalam kegiatan berbagi kali ini. "Saya sangat bangga kepada teman-teman MPI, sebab meski ditengah pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat mereka untuk tetap berbagi," tutupnya.

Mustika Ayu Safitri saat dihubungi via WhatsApp mengungkapkan aksi sosial yang dilakukan oleh pengurus HMPS MPI untuk membagikan bantuan paket sembako dan makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 merupakan wujud kepedulian sosial kepada mereka yang terdampak dan membutuhkan uluran tangan.

"Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari bagi masyarakat yang membutuhkan serta dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT, semoga kedepannya HMPS MPI Makin sukses dan jaya selalu. Salam Hijau Tarbiyah, Tarbiyah Beradab," harap Mustika Ayu Safitri selaku ketua Dema Fakultas Tarbiyah.


Reporter : NTA
redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE