Home » » Jelang Idul Fitri, IPNU-IPPNU Pinrang Gelar Aksi Bagi-bagi Sembako

Jelang Idul Fitri, IPNU-IPPNU Pinrang Gelar Aksi Bagi-bagi Sembako

Posted by LPM REDLINE on 20 May 2020

Pembagian sembako oleh IPNU dan IPPNU Kabupaten Pinrang 20 Mei 2020

Pinrang, Red Line News-- Ikatan Pelajar Nahdlatul (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pinrang menggelar Aksi Sosial berupa pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu. Sembako ini dibagikan di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang, (20/5).

Sembako tersebut dibagikan secara langsung ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan. Aksi Sosial ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah ditengah Pandemi Covid-19.

Ahmad Wirandani sebagai Koordinator Aksos mengungkapkan bahwa sebelum turun membagikan sembako terlebih dahulu dilakukan pendataan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan agar tepat sasaran. "Sebelumnya kami mendata masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan agar penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan ditemukan di beberapa kecamatan yakni Kecamatan Paleteang, Patampanua, Cempa, Watang Sawitto, dan Lanrisang," jelasnya.

Dalam momen tersebut, A. Yunus selaku Ketua Cabang IPNU mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pinrang agar tetap saling membantu dalam menghadapi Pandemi. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, marilah kita bersama-sama sebagai masyarakat Kabupaten Pinrang agar senantiasa saling mengulurkan tangan untuk membantu sesama yang membutuhkan," ungkapnya.

A. Yunus juga berharap agar bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi kepada masyarakat untuk saling membantu. "Saya berharap bantuan yang kami salurkan bisa memberi manfaat dan menumbuhkan rasa saling peduli antar masyarakat," harapnya.

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE